Kamis, 29 Desember 2011

untitled part 2


halu ;_; blogger , sekarang gw balik lagi kesini .Gw gapunya temen di tumblr.Di tumblr sepi jadinya gw balik lagi kesini yang sepi sekalian. Hari ini menurut gw hari yang indah .Indah banget . Tapi akhirnya nyakitin.




Yang jelas , hari ini gw sedih . Sedih banget . ;_; . Kalo awalnya gw seneng , pasti akhirnya sedih . Gatau kenapa. Tau ga? . gatau ya? .Nih padahal tadi itu ada peristiwa yang JARANG bahkan MUSTAHIL terjadi dalam hidup gw. Ini perdana dan PERTAMA KALINYA. Gw gapernah ngerasain hal yang kaya gini sebelumnya . Padahal menurut gw ini bakal menyenangkan , tapi ternyata GAK. Terus terang , gw kecewa .




Kecewa berat.
Kecewa tingkat kabupaten.




Ini sesuatu yang baru buat gw . Gw gapernah kaya gini sebelumnya .
Gini . Maksud gw , "hei , gw punya mata gw tau tentang lo jadi please jangan gitu."


Ini sesuatu yang bikin gw kecewa.
Yaudah , udah dulu ya . Jadi pen nangis .




it hurt . ah sial .
Tumblr_lwymbjhpf81qigl5fo1_500_large
Maafkan segala bentuk keabstrakkan gw ya .
Makasih :'"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar