Sabtu, 10 Desember 2011

Demam Papercraft

suatu hari , gw bilang ke sebas - chan . sebas - chan mau papercraft ga ? . sebas : papercraft itu apa lady ?. Me : papercraft itu kaya kerajinan dari kertas gitu , kebetulan bentuknya ada yang si "sebas" aku mau bikinin itu buat kamu . kamu mau ga ? . Sebas : Aku mau dong lady :3 . Me : Yaudah besok aku bawa yaa ...


DISEKOLAH ...

Me : sebas-chan nih papercraftnya *ngasihkesebas*
sebas : ih ini lucu lady :3 . makasih yaa ..
Me : iya sama sama hihi

eh gataunya yang lain pada liat terus pada bilang gini . "ki, ini lucu .. ini lo bikin ? gimana caranya ? ada bentulk lain ga ? . Me : iya dund bikin , ada kok ada banyak bentuknya macem macem .. mau ? yaudah besok gua bawain ya .. "


Lama kelamaan gw jadi suka bikin papercraft bareng si jeki yaudah jadinya banyak deh papercraft yang udah dibikin kaya gini nih contohnyaa ... hihi :3






Ada danbo juga loooh ... haha
temen temen gw pada suka sama si danbo ..
Danbo_scene_1_by_lordgyron-d33aehp_large

Tidak ada komentar:

Posting Komentar