Minggu, 23 Oktober 2011

HERO

      Suatu siang disekolah pas ga ada guru , gua ditawan sama MANUSIA IKAN .Gua panik.


GUA PANIK.
sengaja diulang biar tambah panik.


Jadi waktu itu , gua mau keluar dari kelas gataunya , ada si manusia ikan di depan pintu . Tau - tau dia nahan gua .Kan gua kesel yaudah gua triak triak aja . gua bilang gini .
K : "manusia ikan ! , ngapain si ??? awas awas gua mau lewat !"
MI : " GABOLEH ! , "
K : "Idih kenapa lu ? GASUKA ?
MI : " Iya gua gasuka . Gua ga suka sama anak cha one "
K : "HEH ! gua alumni neh. ngajak ribut lu ?? . Ayo ke lampu merah !"
MI : *ngakak* "Ayo siapa takut . Kalo lu mau lewat bilang dulu lu suka sama ****** *tuuutttsensor* ! "
K : "GAMAO GAMAO GAMAO "


pas gua triak triak ada si DORAEMON !!!!! 




DIA DATENG NOLONGIN GUAAAAAAAAAAAA !!!
TAPI GATAU YA DIA NOLONGIN GUA APA EMANG PENGEN KELUAR JUGA .
DORAEMON bilang ke manusia ikan . " Eh , awas deh gua mau lewat juga. " Karna si DORAEMON bilang gitu yodah si manusia ikan ngebukain pintunya ....
Alhasil gua bisa keluar dah ahahahahahaha. Gua seneng si DORAEMON nolongin gua (*padahal belum tentu nolongin*) AH TAPI BODO YANG PENTING GUA SENENG.Ahahaha .Hebat ya dia kaya pahlawan .






KETERANGAN           : K = KIKI , MI = MANUSIA IKAN 
ILUSTRASI FOTO BY : JEKI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar