Selasa, 18 Oktober 2011

Hari ini

Hari ini juga aneh . Pelajaran pertama seni budaya .Gurunya kocak banget . Kebetulan hari ini belajar tentang pembagian suara buat paduan suara . GATAUNYAAAAAAAAAAAA !!!!! MASA NAMA GW TIBA - TIBA DIPANGGILLLL ???? *nepsong* . GW KAGET . Deg -deg an (bunyinya dag dig dug belalang kuncup (?) )  . Gataunya saya disuruh nyanyi pake nada falset . Mau gamau gw harus mau . (lah sama aja ?) .Yodah berbekal pengalaman ikut paduan suara pas SD . Gw  mau . Pas nyanyi sama temen temen , suara kita ga keluar . Yaiyalah ! secara yang falset cuma 5 orang . Tapi akhirnya kita bisa juga . Alhamdulillah yah .....
Yah hari ini sih , lumayan bagus .. SOALNYA TADI GW ...GW ... GW...... GW...... GW..
AH RAHASIA ! PENGEN BGTBGTBGT TAU YAK ? AHAHAHAHA POKOKNYA HARI INI GW SENENG ! . THANKS GOD !. Udah yah sampe sini dulu . udah sore .
maaf yah ini curhatan gw yang ga penting ....


BYE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar