Rabu, 09 November 2011

Cerita waktu TK

Tiba - tiba gw inget sama cerita ini . Ini cerita waktu gw TK . Jadi gini ceritanya . Waktu TK itu gw tukang mimisan . Tau mimisan kan ?? . Iya itu . Keluar darah dari idung . Tau gak ? waktu TK itu kalo setiap olahraga pasti gw mimisan . Temen - temen gw sampe hafal . 


TAU GA ??


Pas gw mimisan .Mungkin karena keadaan darurat , takut darah dari idung gw ngocor terus , si ibu guru nyumpelin kaos dalem bekas . 


Kaos dalem bekas .
sengaja diulang biar tambah ngenes .


Ga tau kenapa , waktu TK itu gw sering bangetbangetbanget mimisan. Karena saking seringnya mimisan , daun sirih udah ga mempan , gw dibawa ke dokter.


TAU GAA ??

Lagi - lagi mungkin karena darurat . Si dokter nyumpeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn (ettt kali ini bukan kaos dalem bekas) 

NYUMPELIN KAPAS PAAAAAAAAAANNNNNNNNJAAAAAAANG BANGET .
Pas dicabut kapasnya udah merah semuaaaaaaaa . ;_; . Tapi alhamdulilah yaaa mimisannya berhenti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar